Search

Imbangi Liverpool di Anfield, Ancelotti Puji Permainan Napoli - Okezone

LIVERPOOL – Wakil Italia, Napoli, tampil cukup baik kala bertandang ke markas Liverpool di laga kelima Grup E Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Fabian Ruiz dan rekan-rekan nyaris membawa pulang tiga poin usai unggul lebih dulu lewat gol Dries Martens di babak pertama.

Sayang, peluang mereka akhirnya sirna setelah tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Dejan Lovren di paruh kedua. Meski begitu, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengaku sama sekali tidak kecewa dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga tersebut.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champions 2019-2020, Kamis 28 November

Liverpool vs Napoli

Hasil imbang di Anfield bahkan membuat pelatih berdarah Italia itu cukup optimis timnya bisa kembali bermain di level terbaik mereka.

“Saya tidak ragu bahwa tim saya akan kembali bermain di level terbaiknya dan kami melihatnya hari ini. Ada banyak harapan di sekitar permainan ini. Mungkin orang mengira kami akan kebobolan gol tetapi itu belum terjadi. Kami memang belum dalam kondisi terbaik tetapi kami selalu tampil dengan angat solid,” ujar Ancelotti, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (28/11/2019).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 28, 2019 at 09:45AM
https://ift.tt/2qTYZAZ

Imbangi Liverpool di Anfield, Ancelotti Puji Permainan Napoli - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbangi Liverpool di Anfield, Ancelotti Puji Permainan Napoli - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.