Search

Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Bikin Keputusan Mengejutkan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang laga Indonesia vs Vietnam pada SEA Games 2019, Minggu (1/12), pelatih Vietnam Park Hang Seo membuat keputusan yang mengejutkan awak media peliput cabang sepak bola.

Hang Seo melarang awak media untuk meliput jalannya latihan timnas Vietnam U-23 jelang melawan Indonesia di kawasan Rizal Memorial, Sabtu (30/11).

Dikutip dari Vietnam Net, keputusan Hang Seo sangat mengejutkan. Pasalnya, ini adalah untuk kali pertama selama SEA Games 2019 pelatih asal Korea Selatan itu melarang media meliput latihan Vietnam U-23.

Hang Seo dianggap media Vietnam menjadikan pertandingan melawan Indonesia sesuatu yang penting. Pelatih yang membawa Vietnam juara Piala AFF 2018 itu menganggap Indonesia sebagai lawan terberat di Grup B SEA Games 2019.

Park Hang Seo menganggap Indonesia sebagai lawan terberat di fase grup SEA Games 2019.Park Hang Seo menganggap Indonesia sebagai lawan terberat di fase grup SEA Games 2019. (AP Photo/Aaron Favila)
Hang Seo juga mengatakan permainan Vietnam belum sempurna meski meraih kemenangan besar atas Brunei Darussalam 6-0 dan Laos 6-1 di dua laga awal. Hang Seo menganggap kebobolan dari Laos adalah noda timnas Vietnam U-23.
Lawan Indoneisa, Pelatih Vietnam Bikin Keputusan Mengejutkan
"Seluruh tim bersiap [lawan Indonesia] dengan mempelajari pertandingan melawan Laos. Kami mendapat peringatan dan koreksi untuk memperbaiki penampilan. Kami kecolongan. Kami banyak berlatih untuk menghadapi situasi seperti itu, tetapi kami tetap kebobolan. Saya dan para pemain akan mempelajari gol itu secara serius," ujar Hang Seo.

Vietnam sendiri tidak bisa memainkan gelandang Nguyen Trong Hung untuk melawan Indonesia karena cedera otot paha. Sementara bek Huynh Tan Sinh berpeluang main.

[Gambas:Video CNN]
Sementara Timnas Indonesia dalam kondisi percaya diri jelang melawan Vietnam. Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan skuat Garuda Muda tidak takut menghadapi Vietnam.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk takut lawan Vietnam. Semua pemain telah siap baik moral maupun mental. Pemulihan cedera dan stamina kita harapkan bisa dilakukan cepat," kata Sumardji dikutip dari situs resmi PSSI. (har)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 01, 2019 at 12:02PM
https://ift.tt/37MoKns

Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Bikin Keputusan Mengejutkan - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Indonesia, Pelatih Vietnam Bikin Keputusan Mengejutkan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.