Search

Bui Tien Dung Pasang Target 'Clean Sheet' Lawan Indonesia U-22 - Goal.com

Penjaga gawang Vietnam U-22 Bui Tien Dung memasang target tidak kebobolan ketika menghadapi Indonesia U-22 pada pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12) malam WIB.

Pertandingan melawan Indonesia dianggap sangat penting, karena dapat memengaruhi ambisi mereka lolos ke semi-final. Tien Dung mengaku telah melihat penampilan Indonesia ketika mengalahkan Thailand dan Singapura.

Menurut Tien Dung, lapangan sintetis membuat permainan Indonesia lebih baik, karena cocok dengan materi pemain yang dimiliki. Ia berharap gawang Vietnam tidak kebobolan lagi seperti ketika menggasak Laos 6-1.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Lapangan sintetis membuat aliran bola menjadi lebih cepat, pantulannya juga sulit diprediksi. Kami sudah berusaha beradaptasi sejak pertandingan pertama, tapi lapangan di ini tidak terlalu bagus. Bukan hanya untuk kami, tapi seluruh tim,” ujar Tien Dung dilansir laman federasi sepakbola Vietnam (VFF).

“Target kami sekarang secara tim adalah berusaha tidak kebobolan melawan Indonesia, terutama bagi pertahanan. Kami berusaha mendapatkan clean sheet, dan selanjutnya berpikir untuk meraih kemenangan.”

SIMAK JUGA: BERITA SEA GAMES 2019!

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 06:07AM
https://ift.tt/37QluHE

Bui Tien Dung Pasang Target 'Clean Sheet' Lawan Indonesia U-22 - Goal.com
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bui Tien Dung Pasang Target 'Clean Sheet' Lawan Indonesia U-22 - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.