Search

Mourinho Ungkap Kekecewaan dengan Pemecatan Emery - Okezone

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasakan kekecewaan setelah Unai Emery mengalami pemecatan di Arsenal pada Jumat 29 Desember 2019. Mourinho mengaku tidak bisa merasa senang ketika harus mendengar seorang pelatih dipecat dari klub.

Jika menilik dari performa Emery selama 18 bulan menangani Arsenal, Mourinho mengaku tak bisa berkomentar banyak. Tetapi satu pasti yang membuat ia merasa sedih karena Emery akan kehilangan pekerjaan akibat pemecatan tersebut.

Jose Mourinho

“Satu setengah musim kan? Saya tidak bisa mengomentarinya. Saya tidak tahu perasaannya, jika Unai sendiri senang untuk pergi, saya tidak bisa mengatakannya,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Sabtu (30/11/2019).

Baca juga Pemecatan Emery Bikin Mourinho Rasakan Deja Vu

“Saya selalu kecewa ketika seorang pelatih pergi, bahkan ketika saya sedang menunggu pekerjaan, atau ketika saya membutuhkan seseorang untuk dipecat agar pada akhirnya menjadi suatu kemungkinan bagi saya, tetapi itu bukan sesuatu yang saya nikmati,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 05:32AM
https://ift.tt/2OynZXB

Mourinho Ungkap Kekecewaan dengan Pemecatan Emery - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Ungkap Kekecewaan dengan Pemecatan Emery - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.