Search

Pelatih Singapura Tak Senang dengan Situasi yang Dibuat Timnas Indonesia U-22 - Okezone

MANILA – Timnas Singapura U-22 mendera kekalahan dengan skor 0-2 kala menghadapi Indonesia di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019. Hasil tersebut pada akhirnya membuat Singapura harus melakoni mission impossible jika ingin lolos ke babak semifinal.

Sebagaimana diketahui, hanya dua tim teratas dari masing-masing grup yang berhak maju ke babak semifinal. Sementara itu, Singapura saat ini berada di posisi keempat dengan raihan satu poin, hasil dari dua kali bertanding. Mereka tertinggal lima poin dari Vietnam dan Indonesia yang menempati posisi dua teratas.

Baca juga: Timnas Indonesia U-22 Dihadapkan dengan 8 Pemain Senior Vietnam di SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 vs Singapura

Dengan kata lain, jika Singapura masih ingin lolos ke semifinal, mereka wajib memenangkan tiga pertandingan tersisa. Akan tetapi, laga-laga tersebut tak akan berlangsung mudah. Sebab, mereka bakal berhadapan dengan dua tim kuat, yakni Thailand dan Vietnam.

Kekalahan dari Indonesia sendiri sejatinya membuat Pelatih Timnas Singapura U-22, Fandi Ahmad, merasa kecewa. Sebab, kekalahan tersebut membuat mereka berada pada situasi terjepit seperti sekarang. Akan tetapi, Fandi mengakui kalau Indonesia memang tim yang sulit untuk dihadapi.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 02:26PM
https://ift.tt/35Q1mE1

Pelatih Singapura Tak Senang dengan Situasi yang Dibuat Timnas Indonesia U-22 - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Singapura Tak Senang dengan Situasi yang Dibuat Timnas Indonesia U-22 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.