Search

Usai Tumbangkan Dortmund, Barcelona Incar Poin Penuh di Laga Terakhir Grup - Okezone

BARCELONA – Barcelona meraih hasil positif saat bertemu wakil Jerman, Borussia Dortmund, fase grup Liga Champions 2019-2020. Menjamu pasukan Lucien Favre di Camp Nou, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB, Antoine Griezmann dan kolega menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Penggawa Barcelona Marc-Andre Ter Stegen, mengaku sangat puas dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga tersebut. Usai berhasil menumbangkan Dortmund, penjaga gawang asal Jerman itu berharap timnya bisa kembali bermain apik saat bertemu Inter Milan di laga terakhir fase grup.

Baca juga: Pelatih Dortmund Akui Keunggulan Skuad Barcelona

Barcelona vs Borussia Dortmund

“Kami berhasil mencetak gol pertama melalui skema yang kami ciptakan dengan baik. Kami berharap kami akan dapat membuktikan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir bahwa kami layak memimpin grup ini,” ujar Ter Stegen, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (28/11/2019).

Pada kesempatan yang sama, Ters Stegen juga memberikan komentarnya tentang penampilan ke-700 Lionel Messi bersama Barcelona. Menurut Ter Stegen, pemain berdarah Argentina itu merupakan sosok sensasional dalam skuad Blaugrana saat ini dan telah banyak menyumbangkan kemenangan untuk tim.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 28, 2019 at 07:19AM
https://ift.tt/37INv42

Usai Tumbangkan Dortmund, Barcelona Incar Poin Penuh di Laga Terakhir Grup - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Tumbangkan Dortmund, Barcelona Incar Poin Penuh di Laga Terakhir Grup - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.