Search

Napoli Imbangi Liverpool, Ancelotti Puas Bisa Curi Poin di Anfield - detikSport

Liverpool -

Napoli menahan imbang Liverpool 1-1 dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Pelatih Partenopei, Carlo Ancelotti, senang timnya bisa mencuri poin dari sang juara bertahan.

Bertanding di Anfield, Kamis (28/11) dini hari WIB, Napoli benar-benar ditekan Liverpool nyaris sepanjang laga. Mereka hanya mendapat 28 persen penguasaan bola, bahkan cuma melepaskan 4 tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. Sedangkan Liverpool mencatat 15 tembakan meski hanya 5 yang tepat sasaran.

[Gambas:Opta]


Namun Napoli berhasil unggul lebih dulu lewat Dries Mertens di menit ke-21 sebelum akhirnya Dejan Lovren menyamakan kedudukan di menit ke-65.

Seusai laga, Ancelotti mengakui betapa beratnya menahan gempuran tim asuhan Juergen Klopp itu. Namun ia senang strateginya berjalan dengan baik, sehingga Napoli terhindar dari kekalahan.


[Gambas:Opta]

"Tidak mudah mendapatkan hasil imbang di sini. Kami betul-betul tertekan dan bertahan terlalu dalam, tapi tak ada cara lain untuk bisa survive di Anfield. Kami berhasil melakukannya dan itu yang terpenting," ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia seusai laga.

"Hasil pertandingan malam ini begitu baik, kami dapat satu poin dan masih berpeluang lolos serta menjadi juara grup."

"Kualitas permainan Liverpool begitu luar biasa, tapi mereka bisa diredam saat kami memaksa mereka bermain dalam ruang sempit," sambung eks pelatih Real Madrid itu.

Simak Video "Liverpool Gagal Balas Dendam ke Napoli"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/rin)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 28, 2019 at 08:39AM
https://ift.tt/2DmpIsF

Napoli Imbangi Liverpool, Ancelotti Puas Bisa Curi Poin di Anfield - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Imbangi Liverpool, Ancelotti Puas Bisa Curi Poin di Anfield - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.