Search

Dybala Cetak Gol Kemenangan Juventus, Sarri: Dia Kelas Dunia! - Okezone

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyanjung Paulo Dybala dengan menyebutnya pemain kelas dunia. Sarri berutang budi kepada Dybala karena pemain berpaspor Argentina itu mencetak gol kemenangan Juventus atas Atletico Madrid pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions 2019-2020.

Juventus bertanding dengan ketat lawan Atletico di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019), dini hari WIB. Juventus memiliki penguasaan bola lebih banyak tetapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kesulitan untuk menembus pertahanan Atletico.

Paulo Dybala vs Koke (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Sementara itu, Atletico mampu memberikan tekanan ke pertahanan Juventus meski kalah dalam penguasaan bola. Juventus akhirnya bernapas lega saat Dybala membuat gol dari tendangan bebas pada menit 45+2. Gol Dybala berbuah tiga poin untuk Juventus pada akhir pertandingan.

BACA JUGA: Meski Tampil 90 Menit Kontra Atletico, Sarri Masih Pikirkan Cedera Ronaldo

Dybala jadi pembeda di pertandingan itu, saat Cristiano Ronaldo tampil kurang menggigit di lini depan. Cedera lutut yang sebelumnya menerpa Ronaldo sepertinya belum pulih 100 persen meski ia tidak tampil saat Juventus menekuk Atalanta 3-1 di Liga Italia.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 09:24AM
https://ift.tt/2DkFl3R

Dybala Cetak Gol Kemenangan Juventus, Sarri: Dia Kelas Dunia! - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dybala Cetak Gol Kemenangan Juventus, Sarri: Dia Kelas Dunia! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.