Search

Timnas Indonesia U-22 Dipuji Pelatih Thailand - Bolalob

Pelatih Thailand U-22, Akira Nishino tak memungkiri bahwa pemainnya tampil tak maksimal saat dikalahkan Indonesia. Pada laga pertama Grup B SEA Games 2019 itu, Thailand tumbang dua gol tanpa balas, di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019).

Nishino menyebut pemainnya kesulitan menembus pertahanan Indonesia. Pemainnya pun jadi kehilangan konsentrasi. Ia juga tak menyangkal bahwa Indonesia bermain lebih baik daripada pasukannya.

"Hasil yang buruk. Kita harus menerima, tapi saya percaya bahwa setiap atlet harus melakukan yang terbaik dan berjuang dengan kemampuan mereka," ujar Nishino selepas pertandingan.


"Performa pertandingan hari ini milik Indonesia. Mereka mempersiapkan tim dengan baik dan bermain dengan baik pula," kata pelatih asal Jepang itu dari laman FA Thailand.

“Sementara itu, kami tidak melakukannya dengan cukup baik. Kami tidak dapat menemukan area terakhir untuk masuk. Dan kemudian kembali melawan gerbang kedua dan kehilangan gerbang pertama. Kami kehilangan konsentrasi, yang mana itu harus ditinjau kembali," ucapnya.

Kekalahan itu membuat Changsuek (nama lain timnas Thailand) menempati posisi kelima klasemen sementara Grup B dengan poin nol. Sedangkan Indonesia berada di peringkat kedua, di bawah Vietnam, dengan torehan tiga poin. halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/34p0ZzJ

Timnas Indonesia U-22 Dipuji Pelatih Thailand - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-22 Dipuji Pelatih Thailand - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.