Search

Liga 1 2019 Masih Sisakan 5 Laga, Bali United Selebrasi Juara Setelah Kalahkan Persib Bandung - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID, GIANYAR – Gelar juara Liga 1 2019 bagi Bali United sudah tampak di depan mata setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis malam (28/11/2019).

Pasalnya dengan kemenangan ini, Bali United secara total mengumpulkan 60 poin. Tersisa lima laga di Liga 1 2019.

Pesaing terdekat Bali United, Borneo FC, berada di peringkat kedua dengan total mengoleksi 45 poin, tertinggal 15 poin.

Setelah kemenangan yang diraih dengan dramatis lawan Persib Bandung, Bali United hanya butuh satu poin lagi dalam laga berikutnya untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1 2019.

Hasil pantauan Tribun Bali, tadi malam, setelah wasit Aprisman Aranda meniup peluit akhir babak kedua, para suporter Bali United sudah menyanyikan lagu "Campione".

Semua skuat Serdadu Tridatu yang ada di lapangan dan di bench, para pelatih, ofisial, dan staf tampak berlari-lari dan menggelar selebarasi di tengah lapangan.

Bobol Gawang Persib Bandung, Stiker Bali United Illija Spasojevic Tertunduk Menangis di Lapangan

Striker Bali United Ilija Spasojevic menangis seraya berlutut sambil dipapah rekannya Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu, seusai mencetak gol saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam. Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto
Striker Bali United Ilija Spasojevic menangis seraya berlutut sambil dipapah rekannya Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu, seusai mencetak gol saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam. Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Tangis Spaso

Striker Illija Spasojevic menjadi pahlawan dan Bali United sukses mengalahkan Persib pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019, tadi malam.

Sebenarnya, Persib Bandung sempat unggul dua kali atas Bali United pada laga Liga 1 2019 dan pertandingan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 3-2.

Persib Bandung membuat gol melalui Kim Kurniawan dan Frets Butuan.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 06:32AM
https://ift.tt/2L3UydU

Liga 1 2019 Masih Sisakan 5 Laga, Bali United Selebrasi Juara Setelah Kalahkan Persib Bandung - Tribun Jabar
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1 2019 Masih Sisakan 5 Laga, Bali United Selebrasi Juara Setelah Kalahkan Persib Bandung - Tribun Jabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.