Search

Ditangani Mourinho, Tottenham Belum Terkalahkan di Tiga Laga Terakhir - Okezone

LONDON – Tottenham Hotspur mendapat hasil positif kala menjamu Bournemouth di pekan ke-14 Liga Inggris 2019-2020. Dengan hasil ini, The Lilywhites –julukan Tottenham– berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut sejak di tangani pelatih baru mereka, Jose Mourinho pada 21 November kemarin.

Sebelumnya, Tottenham menang 3-2 melawan West Ham di kompetisi domestik. Harry Kane dan kolega kemudian melanjutkan tren positif mereka dengan menumbangkan Olympiakos 4-2 di ajang Liga Champions 2018-2019.

Penggawa Tottenham, Eric Dier mengaku senang dengan peningkatan performa yang ditunjukkan timnya di tiga laga terakhir. Ia pun berharap Tottenham bisa menjaga penampilan mereka untuk laga selanjutnya.

Baca juga: Tottenham Hotspur Taklukkan Bournemouth 3-2

Tottenham vs Bournemouth

“Kami baik-baik saja, tiga kemenangan berturut-turut dan kami senang kami berhasil. Saya telah merasa baik untuk sementara waktu dan saya sangat senang telah bermain di pertandingan terakhir,” ujar Eric Dier, melansir dari laman BBC Sports, Minggu (1/12/2019).

Akan tetapi, Dier juga menyebut timnya masih harus memperbaiki penampilan, terutama di sektor pertahanan. Seperti di laga kontra Bournemouth, ia mengaku cukup menyayangkan timnya harus kebobolan dua gol setelah unggul di babak pertama.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
December 01, 2019 at 08:05AM
https://ift.tt/2Y2YMaQ

Ditangani Mourinho, Tottenham Belum Terkalahkan di Tiga Laga Terakhir - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangani Mourinho, Tottenham Belum Terkalahkan di Tiga Laga Terakhir - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.