Search

Bangganya Osvaldo Haay Bisa Terus Cetak Gol untuk Indonesia - Okezone

MANILA – Penyerang Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, menjadi sosok penting dalam laga melawan Singapura di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019. Pasalnya, Osvaldo adalah pemain yang berhasil memecah kebuntuan, hingga akhirnya Indonesia bisa menang dengan skor 2-0 atas Singapura pada Kamis 28 November 2019 malam WIB.

Osvaldo sendiri sebenarnya tampil sebagai pemain pengganti dalam laga yang dimainkan di Stadion Rizal Memorial tersebut. Ia masuk menggantikan Muhammad Rafli guna membuat lini serang Indonesia lebih bertaji. Hasilnya pun terbukti kala di menit ke-63 ia mencatatkan namanya di papan skor setelah memenangi duel melawan kapten Singapura, Irfan Fandi.

Baca juga: Pelatih Singapura Prediksi Timnas Indonesia U-22 Tembus Final SEA Games 2019

Timnas Indonesia U-22 selebrasi

Gol ke gawang Singapura tersebut sejatinya adalah gol kedua Osvaldo di turnamen ini. Sebelumnya, saat menghadapi Timnas Thailand U-22 di matchday pertama, Osvaldo juga mencetak gol. Osvaldo pun mengaku bangga karena bisa terus mencetak gol untuk Indonesia.

Kendati demikian, pemuda kelahiran Jayapura itu enggan jemawa. Meski ia mencetak gol, namun Osvaldo tak melupakan rekan-rekan setimnya yang telah membantu. Osvaldo mendedikasikan golnya tersebut untuk seluruh pendukung Indonesia.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 29, 2019 at 06:42AM
https://ift.tt/37Qpb0i

Bangganya Osvaldo Haay Bisa Terus Cetak Gol untuk Indonesia - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangganya Osvaldo Haay Bisa Terus Cetak Gol untuk Indonesia - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.