Search

Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Son Heung-Min mendoakan Andre Gomes lekas pulih dari cedera patah kaki yang dialami pada laga Everton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (3/11).

Cedera serius yang dialami Gomes bermula dari tekel Son di menit ke-78. Gomes masih mengejar bola namun kehilangan keseimbangan dan ditabrak Serge Aurier dari depan.

Akibatnya, kaki kanan Gomes mendarat di posisi yang salah dan menyebabkan patah engkel. Son merasa bersalah dan menangis terisak di tengah lapangan.

[Gambas:Video CNN]
Son tak peduli dengan kartu merah yang diberikan wasit dan hanya memikirkan nasib Gomes dari pinggir lapangan. Ia bahkan harus ditenangkan rekan setim maupun pemain lawan.

Kapten Everton Seamus Coleman bahkan ikut menghibur Son yang terus menundukkan kepala menuju ruang ganti pemain.

Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki
Winger timnas Korsel itu belum memberikan pernyataan di media. Namun, menuliskan permintaan maaf sekaligus doa kepada Gomes di akun Twitter pribadinya. "Lekas pulih Andre Gomes," tulis Son sambil membubuhkan gambar pertanda permintaan maaf kepada mantan pemain Barcelona itu.

Laga tersebut berakhir dengan imbang 1-1. Namun, Son mungkin tak akan melupakan insiden yang terjadi kepada Gomes. (jun)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 05, 2019 at 04:26AM
https://ift.tt/32i1MAA

Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki - CNN Indonesia
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Son Heung-Min Doakan Gomes Pulih dari Cedera Patah Kaki - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.