Search

Pernyataan Resmi Idemitsu Asia Talent Cup soal Meninggalnya Afridza Munandar - Okezone

SELANGOR – Sebuah kabar duka kembali datang dari dunia olahraga Indonesia, setelah beberapa hari lalu pecinta olahraga Indonesia dikagetkan dengan meninggalnya personel tim nasional (Timnas) Indonesia U-16, Alfin Lestaluhu. Kini kabar duka datang dari dunia balap.

Salah satu pembalap muda kebanggaan Indonesia, Afridza Munandar, dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ketika menjalani balapan ke-11 Asia Talent Cup 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, pada Sabtu 2 November 2019.

Afridza mengalami kecelakaan setelah menjalani satu putaran di balapan tersebut. Motor dari Afridza yang dikendarainya menabrak pembalap yang tengah berada di depannya, setelahnya ia pun terjatuh serta keluar lintasan kala menghuni posisi ke-6.

Afridza Munandar

Meninggalnya Afridza jelas menjadi sebuah kehilangan yang besar untuk dunia balap Indonesia. Sebab prestasinya di ajang balap motor sudah tak perlu diragukan lagi. Ia bisa dikatakan salah satu rider terbaik yang dimiliki Indonesia untuk saat ini.

Baca Juga: Demi Mengenang Afridza Munandar, Balapan Kedua ATC Malaysia 2019 Tetap Dilaksanakan

Pihak Idemitsu Asia Talent Cup pun lantas memberikan pernyataan resmi terkait insiden yang dialami oleh Afridza. Idemitsu Asia Talent Cup pun mengungkapkan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Afridza.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 03, 2019 at 11:32AM
https://ift.tt/33ezLew

Pernyataan Resmi Idemitsu Asia Talent Cup soal Meninggalnya Afridza Munandar - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernyataan Resmi Idemitsu Asia Talent Cup soal Meninggalnya Afridza Munandar - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.