Search

Kongres Pemilihan PSSI Tuntas, Iwan Bule: Semoga Berkah - detikSport

Jakarta - PSSI telah menuntaskan kongres pemilihan pengurus periode 2019-2023. Ketua umum terpilih Mochamad Iriawan alias Iwan Bule berharap susunan ini penuh berkah.

Kongres pemilihan yang berlangsung di Shangri-La Hotel, Jakarta (2/11/2019), tuntas sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara Iwan Bule sudah terpilih menjadi ketua umum PSSI pada siang hari setelah mendapat 82 suara.


Iwan Bule didampingi oleh dua wakil ketua umum terpilih, yakni Cucu Sumantri (81 suara) dan Iwan Budianto (74 suara). Ada 12 Komite Eksekutif (exco) di antaranya Yoyok Sukawi, Dirk Soplanit, Endri Erawan, Haruna Soemitro, Hasnuryadi Sulaiman, Juni Rahman, Pieter Tanuri, Sonhadji, Ahmad Riyadh, Hasani Abdul Gani, Yunus Nusi, dan Vivin Cahyani.
Iwan Bule berharap susunan kepengurusan ini bisa mengemban tanggung jawab dengan benar. Dia ingin nantinya PSSI diberi keberkahan.

"Kongres ini bisa menghasilkan semua yang diharap voters. Azas hukum kami ke Allah, kongres berjalan lancar aman dan mengahsilkan susunan yang berkah, bisa bekerja maksimal untuk persepakbolaan indonesia. Terima kasih voters yang percaya dengan saya dan kawan-kawan untuk mengurus PSSI hingga 2023 nanti," kata Iwan Bule dalam konferensi persnya.


"Tentu kami akan menyelesaikan amanah dengan rasa tamggung jawab dan ikhlas untuk kepentingan sepakbola yang kita cintai. Kami komitmen melakukan program pengurus terdahulu, banyak program baik dan mungkin ada yang perlu penguatan, sehingga setelah terbentuk kepengurusan saya bekerja untuk melaksana program," sambungnya.

Hasil Lengkap Kongres Pemilihan PSSI 2019-2023:

Ketua Umum: Mochamad Iriawan.
Wakil: Cucu Sumantri dan Iwan Budianto.
Komite Eksekutif:
-Yoyok Sukawi
-Dirk Soplanit
-Endri Erawan
-Haruna Soemitro
-Hasnuryadi Sulaiman
-Juni Rahman
-Pieter Tanuri
-Sonhadji
-Ahmad Riyadh
-Hasani Abdul Gani
-Yunus Nusi
-Vivin Cahyani

Simak Video "Harapan FIFA pada PSSI di Kepemimpinan Iwan Bule"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 03, 2019 at 08:33AM
https://ift.tt/2qe0rh0

Kongres Pemilihan PSSI Tuntas, Iwan Bule: Semoga Berkah - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kongres Pemilihan PSSI Tuntas, Iwan Bule: Semoga Berkah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.