Search

Kecepatan Dovizioso Belum Cukup untuk Menang di MotoGP Malaysia - detikSport

Sepang - Andrea Dovizioso senang dengan kecepatannya di sesi hari pertama MotoGP Malaysia. Kendati begitu, kecepatannya dirasa belum cukup untuk meraih kemenangan.

Pebalap Ducati itu membukukan waktu terbaik dalam dua latihan bebas pertama dengan 1 menit 59,206 detik. Dovizioso terpaut 0,6 detik dari Fabio Quartararo, yang berhasil menciptakan rekor waktu putaran.


Dovizioso bertekad bangkit di Sepang setelah gagal kompetitif di MotoGP Australia. Pada pekan lalu, pebalap Italia itu cuma finis ketujuh dengan selisih lebih dari 15 detik dari Marc Marquez, yang jadi pemenang. Rekor Dovizioso cukup oke di Malaysia dalam tiga musim terakhir dengan meraih dua kemenangan. Menurut Dovizioso, kecepatannya saat ini lebih baik dari perkiraan awal.

"Cukup sulit tapi sesuai perkiraan kami," Dovizioso mengatakan dikutip Crash. "Pada akhirnya kecepatan kami lebih baik daripada yang kami duga di latihan kedua karena kami melakukan sebuah putaran yang bagus dengan ban yang sudah dijajal di pagi harinya."


"Itu sangat penting untuk kami. Jadi kami berada di kelompok pebalap cepat memang bukan yang tercepat, tapi kami ada di sana. Aku tidak mengiranya," runner-up MotoGP tiga tahun terakhir itu melanjutkan.

"Seperti biasa, ada positif dan negatifnya tapi kami mendapatkan lebih banyak positifnya. Dan itulah alasannya mengapa kami bisa kencang dengan ban yang sudah dicoba. Jadi aku gembira. Saat ini memang belum cukup untuk memikirkan tentang kemenangan, tapi kami lebih dekat daripada yang kami kira," simpul dia.

Simak Video "Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 02, 2019 at 03:02AM
https://ift.tt/2Wxg3Iq

Kecepatan Dovizioso Belum Cukup untuk Menang di MotoGP Malaysia - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecepatan Dovizioso Belum Cukup untuk Menang di MotoGP Malaysia - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.