Search

Jadwal MotoGP 2019 Live Streaming Trans7, Rossi dan Vinales Taklukkan Trek Panjang dan Suhu Ekstrem - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP 2019 seri Malaysia sudah dimulai sejak Jumat dan akan diakhiri dengan puncak race pada Minggu (3/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Persaingan para pebalap dalam menaklukkan trek lurus panjang serta suhu udara yang ekstrem di Sirkuit Sepang Malaysia dapat disaksikan melalui tayangan Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7

Setelah Fabio Quartararo menguasai Sirkuit Sepang di FP1 dan 2, Jadwal MotoGP 2019 hari ini dilanjutkan FP3 FP4 Kualifikasi hingga nantinya ditutup live race MotoGP pada Minggu siang. 

----> LINK Live Streaming MotoGP 2019 Malaysia di akhir berita

Jadwal MotoGP Hari Ini FP3 FP4 Kualifikasi - LINK Siaran Live Streaming BT Sport, Race di Trans7

Jadwal MotoGP Malaysia Hari Ini dan Jam Tayang serta LINK Live Streaming Kualifikasi hingga Race

Tampil di MotoGP Malaysia, dua pebalap Monster Energy Maverick Vinales dan Valentino Rossi tidak kalah gemilang dari para pesaingnya. 

Berhasil menempel Fabio Quartararo yang tampil tercepat, Vinales dan Rossi dipandang mampu meraih hasil bagus sepanjang latihan bebas pertama dan kedua. 

Direktur Tim Monster Energy Yamaha Massimo Meregalli menilai hasil apik timnya pada hari pertama MotoGP Malaysia ditentukan keberhasilan mereka menaklukkan dua elemen penting.

Seri balapan ke-18 MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang mulai bergulir pada Jumat (1/11/2019).

Walaupun cuaca panas sempat menimbulkan kekhawatiran, namun tidak ada kendala berarti sepanjang berlangsungnya dua sesi latihan.

Duo pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, meraih hasil bagus pada hari pertama MotoGP Malaysia 2019.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 02, 2019 at 10:42AM
https://ift.tt/2C0Woay

Jadwal MotoGP 2019 Live Streaming Trans7, Rossi dan Vinales Taklukkan Trek Panjang dan Suhu Ekstrem - Tribun Jogja
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal MotoGP 2019 Live Streaming Trans7, Rossi dan Vinales Taklukkan Trek Panjang dan Suhu Ekstrem - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.