Search

Inter Milan Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Torino - Okezone

TURIN – Guyuran hujan lebat tidak membuat Inter Milan kesulitan membawa pulang poin penuh dari markas Torino, Stadion Olimpico Grande, Turin, pada pekan 13 Liga Italia 2019-2020, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. I Nerazzurri menang telak 3-0 atas Il Toro sehingga terus menempel Juventus di papan klasemen.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan dengan lambat di awal babak pertama. Hujan yang turun di Kota Turin membuat kedua kesebelasan bermain hati-hati. Kendati demikian, tim tamu bermain lebih efektif dengan langsung mencetak gol dari tembakan tepat sasaran perdana di laga itu.

Baca juga: Laga AC Milan vs Napoli Berakhir Tanpa Pemenang

Stefan de Vrij mencetak gol kedua Inter Milan (Foto: Twitter/Inter Milan)

Lautaro Martinez membawa Inter Milan unggul cepat di menit 12. Penyerang berkebangsaan Argentina itu berhasil memenangi adu sprint dengan dua pemain belakang Torino sebelum menceploskan bola ke jaring gawang Salvatore Sirigu.

Stefan de Vrij menambah keunggulan timnya pada menit 32 dengan sontekan dari sudut sempit. Pemain belakang asal Belanda itu tanpa pengawalan ketika menyambut umpan silang Cristiano Biraghi di tiang jauh sehingga dengan mudah merobek jala gawang.

Salvatore Sirigu mementahkan peluang emas Inter Milan untuk unggul dengan selisih tiga gol pada menit 42 melalui tendangan Nicolo Barella. Begitu pula Samir Handanovic yang beraksi mencegah peluang Torino lewat sentuhan Lorenzo di Silvestri pada injury time. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 24, 2019 at 04:49AM
https://ift.tt/2sc3Uh6

Inter Milan Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Torino - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Torino - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.