Search

Aurier Jadi Penyebab Gomes Patah Kaki, Bukan Son Heung-min? - Okezone

LIVERPOOL – Sejumlah foto beredar menunjukkan bahwa bukan Son Heung-min yang menyebabkan engkel kanan gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami kepatahan. Dalam foto-foto tersebut terlihat justru fullback kanan Tottenham, Serge Aurier, yang dinilai menjadi penyebab patahnya kaki gelandang berpaspor Portugal tersebut.

Ketika pertandingan memasuki menit 79 atau skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham, Gomes menguasai bola di sisi kiri lapangan. Son yang menilai Gomes dapat memberikan ancaman bagi pertahanan Tottenham, lantas melancarkan tekel kepada Gomes.

Serge Aurier

Alhasil, Gomes terjatuh dan kemudian bertabrakan dengan Aurier. Wasit Martin Atkinson awalnya ingin memberikan kartu kuning kepada Son. Akan tetapi, setelah melihat engkel Gomes patah, Atkinson langsung mengusir Son keluar lapangan.

BACA JUGA: Soal Patah Kaki Gomes, Serge Aurier Dinilai Juga Ambil Andil

Akan tetapi dalam foto-foto yang beredar, setelah terjatuh efek mendapat tekel dari Son, engkel Gomes justru diinjak Aurier. Bukan tak mungkin, eks fullback Paris Saint-Germain itu yang membuat engkel Gomes patah.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 04, 2019 at 11:13AM
https://ift.tt/2PPPWvf

Aurier Jadi Penyebab Gomes Patah Kaki, Bukan Son Heung-min? - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aurier Jadi Penyebab Gomes Patah Kaki, Bukan Son Heung-min? - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.