Search

Liga Primer Inggris Disebut Akan Batalkan Musim 2019/20 - Goal.com

Liga Primer Inggris akan mengikuti jejak kompetisi kasta teratas Belgia dan membatalkan kompetisi musim 2019/20, kata direktur olahraga Udinese Pierpaolo Marino.

Dengan Liverpool unggul 25 poin di puncak klasemen, Liga Primer sudah ditangguhkan selama satu bulan akibat pandemi virus corona. Pekan lalu, pihak liga mengumumkan penangguhan untuk waktu yang belum ditentukan.

Banyak liga di dunia yang turut ditangguhkan, namun Jupiler Pro League Belgia memilih membatalkan kompetisinya dan menghadihi gelar juara kepada sang pemuncak klasemen Club Brugge.

Marino, yang klubnya dimiliki Giampaolo Pozzo - ayah dari pemilik Watford Gino, meyakini Inggris akan mengikuti langkah tersebut,

“Federasi Belgia sudah membatalkan liganya, meski mendapat ancaman sanksi dari UEFA,” kata Marino kepada Sport Italia.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Di Inggris, Liga Primer akan mengeluarkan pernyataan yang sama, karena situasinya menjadi sangat, sangat serius. Saya sejujurnya berharap untuk bisa kembali menikmati sepakbola setelah virus corona ini.

“Ini tidak penting seberapa lama waktu yang diambil, kita harus keluar dari zona bahaya ini terlebih dahulu. Saya justru mengkhawatirkan musim-musim berikutnya, bukan yang ini.”

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 08, 2020 at 07:59AM
https://ift.tt/3bXPSkI

Liga Primer Inggris Disebut Akan Batalkan Musim 2019/20 - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Primer Inggris Disebut Akan Batalkan Musim 2019/20 - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.