Search

Khabib Respons Desakan Gelar Dicopot: Ferguson Petarung Bodoh - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov menganggap Tony Ferguson sebagai petarung bodoh setelah mendesak pihak UFC untuk mencopot gelar Khabib karena memutuskan mundur dari UFC 249.

Ferguson mengungkapkan kekesalan terhadap Khabib yang memutuskan mundur dari UFC 249. Khabib beralasan tidak mau memaksa keluar dari Rusia yang sedang memberlakukan lockdown karena virus corona. Selain itu UFC belum juga memastikan venue pertarungan.

Ferguson mendesak UFC untuk mencopot gelar juara dunia kelas ringan milik Khabib karena mundur dari UFC 249. Khabib pun merespons desakan Ferguson dengan menyebut petarung berjuluk El Cucuy itu sebagai orang bodoh.

"Reaksi saya sama seperti konferensi pers [jelang pertarungan], dia [Ferguson] hanya orang bodoh. Saya tidak masalah gelar dicopot jika saya salah. Seperti kali terakhir, April 2018, [pertarungan keempat dibatalkan] karena kesalahan dia," ujar Khabib kepada ESPN.
Tony Ferguson mendesak UFC untuk mencopot gelar Khabib.Tony Ferguson mendesak UFC untuk mencopot gelar Khabib. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
"Tapi saat ini bukan kesalahan Khabib, ini karena virus corona. Itu dua hal berbeda. Saya bukan virus corona. Virus corona adalah virus corona, Khabib adalah Khabib. Itu sangat berbeda," ucap Khabib dikutip dari BJ Penn.
Khabib Respons Gelar Dicopot: Ferguson Petarung Bodoh
Khabib juga mengkritik pihak UFC yang tidak bisa memastikan venue UFC 249 hingga akhirnya memutuskan mundur. Petarung berjuluk The Eagle itu juga menantang pihak UFC untuk segera mengumumkan venue UFC 249.

"Sekarang jika mereka memberi saya lokasi, saya bisa keluar dari Rusia dan pergi ke negara lain, Amerika Serikat, Abu Dhabi, tidak ada masalah. Saya akan bertarung 100 persen. Tapi, beri saya lokasinya," ucap Khabib dikutip dari MMA Mania.

"Setiap hari saya kirim pesan ke [Presiden UFC] Dana White. Kamu tahu, ini bukan kesalahan saya, mereka cukup kirim saya lokasi pertarungan," sambungnya.

[Gambas:Video CNN] (har/bac)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 11:43AM
https://ift.tt/3dPJkGt

Khabib Respons Desakan Gelar Dicopot: Ferguson Petarung Bodoh - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Khabib Respons Desakan Gelar Dicopot: Ferguson Petarung Bodoh - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.