Search

Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Mungkin ke Klub Ini - detikSport

Turin -

Apapun bisa terjadi di sepakbola. Andai Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, mungkin PSG adalah pemberhentian selanjutnya.

Saat ini Ronaldo masih terikat kontrak hingga 2022 di Juventus. Awal tahun ini, kabarnya Juventus ingin menambah kontraknya satu tahun alias hingga 2023.

Ronaldo datang ke Juventus pada musim panas 2018. Sejauh ini, pemain 35 tahun itu sudah melesakkan 40 gol dari 64 penampilan.

Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu pun sudah mempersembahkan dua gelar yakni trofi juara Liga Italia dan Piala Super Italia.

Dilansir dari Marca, jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus maka usianya sudah 38 tahun. Sudah usia yang sangat senja bagi pesepakbola.

Namun di umur segitu, tentu masih ada beberapa klub yang menginginkan Cristiano Ronaldo. Salah satunya yang santer dikabarkan adalah klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo (kanan)Cristiano Ronaldo (kanan) (Marco Luzzani/Getty Images)

PSG memiliki pundi-pundi uang yang mampu untuk membayar Cristiano Ronaldo. Apalagi, PSG juga ingin terus mem-branding klubnya agar makin dikenal dunia.

Sebelumnya, nama-nama pemain besar sudah memperkuat PSG. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic sampai yang teranyar Neymar.

Selain untuk urusan di lapangan, Ronaldo bisa jadi ikon baru untuk klub yang bermarkas di Paris itu. PSG dinilai bisa makin tenar jika CR7 ke sana.

Simak Video "CR7 Bukukan 50 Gol di Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 01, 2020 at 09:21PM
https://ift.tt/2UX3YMg

Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Mungkin ke Klub Ini - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Mungkin ke Klub Ini - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.