Search

Menpora Malaysia (Akhirnya) Minta Maaf Soal Pemukulan Suporter Indonesia - Bolalob

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq akhirnya meminta maaf kepada Indonesia terkait insiden pemukulan suporter Indonesia di Kuala Lumpur.

Melalui akun twitter resmi pribadinya, Syed Saddiq memposting video permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Syed Saddiq mengatakan bahwa insiden ya viral melalui video di sosial media itu disebut hoaks. Warganet Indonesia pun berbondong membalas sikap sang menteri dengan tagar #ShameOnYouSyedSaddiq dan #GanyangMalaysia di sosial media.


Selain itu, pemerintah Indonesia juga sudah mengirimkan nota protes dari Kemenpora dan Kemenlu, serta PSSI. Mendapat 'serangan' Syed akhirnya meminta maaf meski melalui video.

"Saya mohon maaf kepada rekan-rekan serumpun di Indonesia atas tragedi yang terjadi beberapa gari yang lalu," ujar Syed Saddiq di akun @SyedSaddiq.

"Kami sudah dapat konfirmasi bahwa kasus pemukukan itu tidak terjadi di Bukit Jalil atau selama pertandingan sepak bola, tapi terjadi di 20 kilometer dari stadion pada pukul 03.00 pagi," katanya.

"Kami masih belum dapat konfirmasi bahwa kasus itu berkaitan dengan sepak bola. Bagaimanapun kasus ini melibatkan warga negara Indonesia. Kami memohon supaya rekan-rekan yang khususnya dipukul muncul untuk membantu masalah ini,"

"Kami memastikan keadilan berlaku baik untuk warga Malaysia dan Indonesia. Ini adalah tanggung jawab kami bersama," ucap sang menteri berusia 26 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 23, 2019 at 09:21PM
https://ift.tt/2rmemSy

Menpora Malaysia (Akhirnya) Minta Maaf Soal Pemukulan Suporter Indonesia - Bolalob
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Malaysia (Akhirnya) Minta Maaf Soal Pemukulan Suporter Indonesia - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.