Search

Kelengahan yang Harus Dibayar Mahal Persipura - detikSport

Jakarta - Persipura Jayapura mesti mengakui kemenangan Persebaya Surabaya usai bobol di menit-menit akhir. Pelatih Persipura Jacksen F Tiago menyebut timnya hilang fokus.

Persipura kalah 0-1 saat menghadapi Persebaya di Stadion Aji Imbut, Tenggaroong, Minggu (25/11/2019) malam WIB di lanjutan Liga 1. Satu-satunya gol itu dicetak David da Silva di masa injury time.


Kekalahan ini jadi pukulan besar dalam upaya tim Mutiara Hitam mendekati puncak klasemen. Saat ini Persipura tertahan di urutan ketiga dengan 44 poin dari 28 laga, tertinggal 13 poin dari Bali United di puncak dan satu poin di belakang Borneo FC. Jacksen menilai performa timnya hari ini di bawah standar. Sampai kemudian kesalahan di penghujung laga berbuah fatal.

"Saya akui anak anak bermain diluar kebiasaan mereka, banyak sekali salah umpan, salah passing, dan lain lain, namun saya apresiasi kerja keras mereka," kata Jacksen.


"Pada dasarnya semua sudah bisa kami antisipasi, Persebaya yang bermain dengan skema long ball sudah biasa kita patahkan selama 90 menit waktu normal. Namun kesalahan di menit akhir membuat kami harus menelan kekalahan," jelasnya.

Jacksen juga ditanya terkait Boaz Solossa yang bermain penuh. Ia mengungkapkan bahwa sang kapten sebenarnya tak dalam kondisi fit, tapi meminta tetap dimainkan.

"Kondisi badannya tidak fit, namun ia meminta saya untuk dimainkan pada pertandingan kali ini, dan hasilnya ia mampu main selama 90 menit," tutup Jacksen.

Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 12:08AM
https://ift.tt/2XMSgov

Kelengahan yang Harus Dibayar Mahal Persipura - detikSport
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kelengahan yang Harus Dibayar Mahal Persipura - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.