Search

Gaethje Bisa Kalahkan Ferguson dan Khabib - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Dustin Poirier menganggap Justin Gaethje sebagai sosok yang punya kemampuan mengalahkan Tony Ferguson dan Khabib Nurmagomedov.

Nama Gaethje mencuat sebagai calon lawan Ferguson di UFC 249 setelah Khabib memutuskan tak bertarung lantaran situasi krisis akibat pandemi Corona.

Poirier yang dikalahkan Khabib pada tahun lalu menganggap Gaethje punya potensi menaklukkan Ferguson.

"Saya menyukai Gaethje dalam dua laga itu [menghadapi Ferguson dan Khabib]. Bila Gaethje bisa menjatuhkanmu dan menguasaimu, dia akan menghentikanmu," tutur Poirier dikutip dari BJPENN.
Gaethje Dipercaya Bisa Kalahkan Ferguson dan KhabibDustin Poirier yakin Tony Ferguson bakal kerepotan melawan Justin Gaethje. (Harry How/Getty Images/AFP)
Poirier juga menganggap Gaethje sebagai sosok yang bisa mengalahkan Khabib bila duel di antara mereka berlangsung.

"Gaethje bisa menghentikan keunggulan gulat Khabib. Gaethje juga bisa menghentikan teknik gulat Khabib dengan kemampuan gulat yang ia miliki."

"Gaethje lalu bisa membuat Khabib kelelahan dan mendaratkan pukulan. Itulah yang saya pikirkan bisa terjadi," kata Poirier.

Awalnya Gaethje diplot sebagai calon lawan berikutnya di kelas ringan bagi pemenang duel Khabib lawan Ferguson. Namun dengan rencana Dana White ingin memanggungkan Khabib vs McGregor jilid kedua, Gaethje sempat mengutarakan niat duel lawan McGregor.

Gaethje Dipercaya Bisa Kalahkan Ferguson dan Khabib

Bagi Gaethje, dirinya layak mendapat kesempatan untuk duel perebutan gelar juara setelah petarung-petarung lainnya di kelas ringan. Gaethje ada di nomor urut keempat dalam daftar penantang kelas ringan, di bawah Ferguson, Poirier, dan Conor McGregor. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 02, 2020 at 12:55PM
https://ift.tt/2UyRFa7

Gaethje Bisa Kalahkan Ferguson dan Khabib - CNN Indonesia
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaethje Bisa Kalahkan Ferguson dan Khabib - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.