Search

Chelsea Tantang Barcelona dalam Perburuan Lautaro Martinez - Okezone

LONDON – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez jadi incaran banyak tim top Eropa. Barcelona jadi tim yang paling sering disebut benyak media tertarik untuk membeli Lautaro pada bursa transfer musim panas 2020.

Faktor Lionel Messi yang mau Lautaro ada di Camp Nou membuat Barcelona gigih mengejar tanda tanganya. Seperti yang dilaporkan Football Italia, Jumat (3/4/2020), Barcelona akan mendapatkan tantangan serius dari Chelsea dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Chelsea juga dikabarkan siap untuk membayar tunai klausul pelepasan Lautaro yang mencapai 111 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Sementara itu, Barcelona yang sejak awal tertarik kepada Lautaro mencari jalan lain agar harga jual pemain berpaspor Argentina itu bisa turun.

BACA JUGA: Inter Mau Saja Lepas Lautaro Martinez, tapi Barcelona Harus Penuhi Satu Syarat

Barcelona dikabarkan akan memberikan Arturo Vidal dan sejumlah uang tunai agar Inter mau melepaskan Lautaro dengan harga lebih murah. Akan tetapi, Inter disebut lebih suka mendapatkan uang tunai dari penjualan Lautaro daripada melakukan tukar guling pemain.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 09:01AM
https://ift.tt/2UWSVTr

Chelsea Tantang Barcelona dalam Perburuan Lautaro Martinez - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tantang Barcelona dalam Perburuan Lautaro Martinez - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.