Search

Buntut Pesta Seks Kyle Walker: Denda Rp4 Miliar, Karir di Timnas Inggris Berakhir - Pojoksatu.id

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kyle Walker tampaknya harus menanggung risiko maha berat atas ulahnya berpesta seks di masa lockdown karena pandemi virus corona awal pekan lalu. Dari klubnya, Manchester City menjatuhkan denda, sementara karirnya di Timnas Inggris dipastikan berakhir.


Dikutip Pojoksatu.id dari The Mirror, bos The Three Lions, Gareth Southgate marah besar dengan ulah bek kanan itu.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Walker tidak akan pernah bermain lagi untuk Inggris di bawah Gareth Southgate – karena pelatih Timnas Inggris itu tidak memberikan toleransi kepada pemain yang melanggar aturan kuncian.

Masyarakat Inggris diminta berperan dalam langkah-langkah menjaga jarak sosial di tengah krisis corona, namun Walker dan seorang temannya dikatakan telah mengundang dua gadis panggilan ke apartemen mewahnya di Manchester.

Laporan muncul selama akhir pekan bahwa bek, 29, yang bermain untuk juara Liga Premier Manchester City, mengundang dua PSK untuk sesi seks selama tiga jam.

Dan hanya beberapa jam setelah pestanya berakhir, pesepakbola internasional Three Lions kemudian meminta para penggemarnya untuk mengikuti saran pemerintah dengan tetap tinggal di rumah untuk membantu meredakan ketegangan NHS (tenaga medis Inggris).

Walker sendiri diperkirakan akan didenda 250.000 pound (Rp4,25 miliar) oleh City, menyampaikan permintaan maaf kepada publik akhir pekan kemarin, tetapi itu tampaknya tidak cukup untuk menyelamatkan karirnya di Timnas Inggris.

Bek Manchester City, Kyle Walker.

Bek Manchester City, Kyle Walker.

Mantan pemain Spurs itu memainkan peran penting dalam sukses Inggris menembus semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tetapi dia tidak masuk Timnas Inggris baru-baru ini, dengan Southgate lebih memilih pemain muda seperti Trent Alexander-Arnold dan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan.

Southgate telah memperjelas bahwa, setelah keputusan Walker melanggar peraturan kuncian, ia tidak akan mentolerir pemain yang melanggar aturan.

Bek Inggris telah meminta maaf setelah dilaporkan secara luas bahwa ia mengadakan pesta seks di rumahnya minggu lalu, melanggar aturan pemerintah tentang jarak sosial.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf ke publik atas pilihan yang saya buat minggu lalu yang menghasilkan cerita hari ini (Minggu) tentang kehidupan pribadi saya di sebuah surat kabar tabloid,” bunyi pernyataan Walker.

“Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepakbola profesional membawa tanggung jawab menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan masyarakat karena mengecewakan mereka.”

“Ada pahlawan (NHS) di luar sana yang membuat perbedaan penting bagi masyarakat saat ini, dan saya ingin membantu mendukung dan menyoroti pengorbanan luar biasa mereka dan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa selama seminggu terakhir.”

“Tindakan saya dalam hal ini sangat kontras dengan apa yang seharusnya saya lakukan sehubungan dengan kuncian. Dan saya ingin mengulangi pesannya: Tetap di rumah, tetap aman.”

Browser anti blokir Kojop sudah bisa diunduh di Play Store, klik bit.ly/kojop

(fat/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
April 07, 2020 at 09:32AM
https://ift.tt/2wp9Aa4

Buntut Pesta Seks Kyle Walker: Denda Rp4 Miliar, Karir di Timnas Inggris Berakhir - Pojoksatu.id
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buntut Pesta Seks Kyle Walker: Denda Rp4 Miliar, Karir di Timnas Inggris Berakhir - Pojoksatu.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.