Search

Prediksi Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung - Okezone

MALANG – Laga seru diprediksi akan tersaji dalam pertemuan Arema FC vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020) sore WIB. Melihat kekuatan kedua tim, Arema dan Persib dinilai memiliki kekuatan yang hampir merata di setiap lininya.

Di Arema misalnya, meskipun tak ada nama-nama besar, sejumlah pemain yang dimiliki Singo Edan –julukan Arema– mempunyai karakter pekerja keras yang menjadi ciri khas permainan ala Mario Gomez. Sementara itu, di kubu Persib Bandung, sejumlah nama pemain diketahui mengedepankan teknik dan skill yang kerap menjadi andalan Robert Rene Albert.

Arema FC

Namun, ada satu hal yang hampir sama dari ciri permainan kedua tim ini, yakni mengandalkan kecepatan pada pergerakan pemain saat melakukan penyerangan, terutama di sektor sayap. Bila Febri Haryadi dimainkan di sisi sayap kanan, Esteban Vizcarra akan berduel dengan Ridwan Tawainella, dan Hendro Siswanto akan menjadi tembok pertahanan pertama bagi Arema FC.

Jangan lupakan pula pemain-pemain bek sayap kedua tim yang kerap rajin dan membuat gol. Di Arema FC, nama Johan Farizi di sisi bek sayap kiri kerap merangsek membantu serangan. Di Persib, Ardi Idrus di kiri dan Supardi Nasir di bek kanan juga demikian.

BACA JUGA: Arema vs Persib, Kim Jeffrey Nantikan Laga Seru di Stadion Kanjuruhan

Tetapi, Arema FC kemungkinan harus kehilangan Syaiful Indra Cahya di bek kanan yang belum fit pascasakit. Meski begitu, absennya Syaiful Indra diyakini tidak terlalu berpengaruh bagi Arema karena telah terbukti selama turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim.

Gomez kerap kali memainkan komposisi pemain yang berbeda di setiap pertandingannya. Terlebih di laga super bigmatch kali ini, Arema mendapat tambahan tiga tenaga baru, yakni trio asing Matias Malvino, Jonathan Baumann, dan Elias Alderete.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 08, 2020 at 08:40AM
https://ift.tt/2VQA3HP

Prediksi Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.