Search

Persita Vs PSM, Widodo: Sepakbola Bukan Matematika - detikSport

Tangerang -

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menegaskan timnya mempunyai peluang saat menjamu PSM Makassar. Sepakbola bukan matematika.

Persita vs PSM di lanjutan Shopee Liga 1 2020 dilangsungkan di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020). Juku Eja jelas menjadi unggulan di laga itu.

PSM datang dengan predikat juara Piala Indonesia musim lalu. Selain itu, tim asuhan Bojan Hodak juga menuai kemenangan 2-1 atas PSS Sleman di pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Kendati menyandang status sebagai tim promosi, Persita tak merasa inferior. Itu yang diucapkan Widodo. Persita juga mempunyai modal cukup oke dengan menahan juara bertahan, Bali United di pekan pertama Shopee Liga 1.

"Ya tentunya kompetisi ini panjang, saya pernah bilang di awal bahwa di sepakbola, di manapun, di dunia manapun, kita itu tidak ada hukum pasti dalam arti bahwa main dengan klub ini pasti menang, itu tidak ada. Nah kalau ada hukum pasti kemunkinan saya tidak akan melatih karena hukum pasti, ah pasti kalah kan itu," kata Widodo kepada pewarta.

"Inilah yang membikin kami semangat, membikin semangat pemain bahwa di sepakbola itu bukan matematika, satu tambah satu jadi dua jadi bukan itu, biarpun klub itu seperti Bali kamarin mereka habis juara, tapi itu saya katakan itu yang memberikan kami semangat sehingga kami bisa menahan Bali dan ini modal buat Persita untuk mengarungi Liga ini," dia menjelaskan.

Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 01:15PM
https://ift.tt/39rfAxi

Persita Vs PSM, Widodo: Sepakbola Bukan Matematika - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persita Vs PSM, Widodo: Sepakbola Bukan Matematika - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.