Search

Kick Off Arema FC vs Persib Dimajukan, Ini Respons Robert Rene - Okezone

MALANG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak mempermasalahkan jadwal kick off laga timnya kontra Arema FC dimajukan. Juru taktik berpaspor Belanda itu menilai, selama pertandingan tetap digelar 90 menit takkan menjadi masalah.

Sedianya laga Arema FC vs Persib Bandung dilangsungkan pada Minggu 8 Maret 2020 pukul 18.30 WIB. Akan tetapi, setelah mendapat saran dari kepolisian Malang, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengubah jadwal kick off, dari yang awalnya 18.30 menjadi 15.30 WIB.

Robert Rene

(Robert Rene saat pimpin sesi latihan Persib. Foto: @persib)

“Itu (perubahan jadwal kick off) sesuatu yang harus kami terima. Jika laga digelar 18.30 atau 15.30, pertandingan tetap berjalan 90 menit dan tetap di lapangan yang sama. Jadi itu sesuatu yang harus kami terima,” kata Robert mengutip dari Simamaung, Jumat (6/3/2020).

BACA JUGA: Menang atas TIRA-Persikabo Jadi Modal Arema FC Jelang Hadapi Persib

Di luar jadwal kick off, baik Arema FC dan Persib sama-sama mempersiapkan tim secara maksimal. Singo Edan –julukan Arema FC– sudah bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk trio pemain asing yang absen di laga perdana. Ketiga pemain asing yang dimaksud adalah Matias Malvino, Elias Aldete dan Jonathan Bauman.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 12:01PM
https://ift.tt/2wuSkQq

Kick Off Arema FC vs Persib Dimajukan, Ini Respons Robert Rene - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kick Off Arema FC vs Persib Dimajukan, Ini Respons Robert Rene - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.