Search

Optimisme Persib Raih Poin di Markas Arema FC - Okezone

MALANG - Menjelang laga super bigmatch di lanjutan Liga 1 tahun 2020 antara Arema FC vs Persib Bandung, pelatih Robert Rene Albert mengaku timnya sudah siap secara mental dan taktik menghadapi tuan rumah. Rene Albert memprediksi kedua tim akan bermain menyerang dan ketat karena sama-sama ingin meraih hasil positif di laga besok. Ia pun menjanjikan permainan yang bagus demi bisa mencuri poin di kandang singa.

"Saya memprediksi kedua tim bermain cukup bagus, dua tim bermain dengan sepakbola positif Kedua tim ingin meraih poin penuh dan kita ingin menyajikan sepakbola yang positif," ucap Rene Albert saat sesi konferensi pers, Sabtu (7/3/2020).

Ia mengaku bila Arema FC memiliki komposisi pemain bagus, terlebih laga besok akan berjalan didukung oleh Aremania. "Besok akan jadi laga bagus, Aremania akan mendukung dan memenuhi stadion. Semoga pertandingan berjalan fair play dan bagus, kami ingin meraih kemenangan," lanjut Albert.

Baca juga: Arema vs Persib, Igbonefo Siap Bantu Maung Bandung Curi Tiga Poin di Kanjuruhan

Sementara itu pemain Persib Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan tak sabar menanti pertandingan besok. Menurutnya, dengan atmosfer laga bigmatch membuat pertandingan akan berjalan lebih seru dan menarik.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 07, 2020 at 12:53PM
https://ift.tt/2VRVCry

Optimisme Persib Raih Poin di Markas Arema FC - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Optimisme Persib Raih Poin di Markas Arema FC - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.