Search

LIGA INGGRIS - Menanti Aksi Si Sopan Gelandang MU di Laga Derby Manchester, Guardiola Waswas - Tribun Jogja

LIGA INGGRIS - Menanti Aksi Si Sopan Gelandang MU di Derby Manchester, Guardiola Waswas MU Main Agresif  

Bruno Fernandes, MU
Bruno Fernandes, MU (thesun.co.uk)

TRIBUNJOGJA.COM - Derby Manchester di Liga Inggris pekan 29 bakal menarik ditunggu. Terlebih, Manchester United kini telah memiliki gelandang andalan yang baru dibeli dari Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

Gelandang asal Portugal yang ternyata dikenal memiliki sifat sangat sopan itu menjadi andalan MU sejak dibeli pada awal 2020. 

Diyakini berperan besar dalam tujuh laga MU yang berakhir tanpa kekalahan belakangan ini, Bruno Fernandes pun telah mencuri perhatian dengan penampilan apiknya. 

Manchester City pun patut waspada saat menghadapi Manchester United di laga derby Manchester dalam lanjutan Liga Inggris pekan 29 pada Minggu (8/3/2020) malam pukul 23.30 WIB.

LIGA INGGRIS - Derby Manchester United vs Manchester City, Ini Catatan Sejarah Rivalitas Kedua Tim

Jika di pertemuan pertama Liga Inggris, menurut Pep Guardiola,  MU tampil agresif, kali ini dengan kehadiran Bruno Fernandes bisa jadi semakin memberikan ancaman riil kepada Manchester City.

Pertandingan Derby Manchester United vs Manchester City digelar di Old Trafford. Siaran Langsung Liga Inggris MU vs Man City dapat disaksikan melalui LINK Live Streaming Mola Tv

Aksi Bruno Fernandes, setelah menorehkan tiga gol dan dua assist bersama MU, layak dinantikan lagi saat laga Derby Manchester.

Gelandang anyar Manchester United asal Portugal itu memang langsung mencuri perhatian begitu datang ke Old Trafford pada awal tahun 2020.

Manchester United telah melewati tujuh laga bersama Bruno Fernandes di semua ajang.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 07, 2020 at 02:13PM
https://ift.tt/2IrBYdZ

LIGA INGGRIS - Menanti Aksi Si Sopan Gelandang MU di Laga Derby Manchester, Guardiola Waswas - Tribun Jogja
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LIGA INGGRIS - Menanti Aksi Si Sopan Gelandang MU di Laga Derby Manchester, Guardiola Waswas - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.