Search

Odion Ighalo: Saya Tak Peduli Apa Kata Orang - Goal.com

Odion Ighalo menegaskan tidak peduli dengan ucapan orang dan berharap memiliki kepercayaan dari rekan setim, manajer serta fans setelah mencetak brace dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Derby County di putaran kelima Piala FA, Jumat (6/3) dini hari WIB. 

Setelah Luke Shaw membuka skor di menit ke-33, Ighalo melesakkan gol kedua timnya sebelum turun minum, lalu membungkus kemenangan lewat gol lainnya di babak kedua. 

Pemain 30 tahun yang baru gabung the Red Devils saat tenggat transfer dari Shanghai Shenhua, kini telah mengoleksi tiga gol dari enam penampilan perdananya untuk klub. 

Tak sedikit yang mempertanyakan keputusan Setan Merah merekrut Ighlo, tapi ia membuktikan value-nya dan menegaskan tidak acuh pada apa yanag dikatakan orang tentang dirinya. 

"Saya senanag. Saya ingin memberi selamat kepada tim untuk laga berat," kata Ighalo kepada BT Sport usai pertandingan. 

"Selama rekan setim percaya kepada saya, pelatih percaya kepada saya dan fans percaya kepada saya, saya hanya harus terus melangkah. Saya tidak peduli apa yang orang katakan." 

Kedatangan Ighalo di Old Trafford berbarengan dengan tren positif klub, yang tidak terkalahkan ketika pemain Nigeria itu tampil dan memenangi kedua laga di mana ia menjadi starter. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Saya senang ada di laga tim ini, para pemain hebat dan manajer hebat, saya senang dan kami bekerja keraas," papar Ighalo kepada BBC Sport. 

"Kami tahu kami harus memenangi laga untuk lolos untuk melakukan hal-hal penting musim ini dan mengakhiri musim dengan baik. Awalnya bukan yang terbaik dari kami tapi setelah 20-25 menit kami masuk ke permainan. 

"Saya menggunakan kekuatan saya dan senang bolanya masuk. Untuk yang kedua, mereka melakukan blok dan tidak ada yang bisa saya lakukan selain menembak." 

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 07:25AM
https://ift.tt/38w4B45

Odion Ighalo: Saya Tak Peduli Apa Kata Orang - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Odion Ighalo: Saya Tak Peduli Apa Kata Orang - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.