Search

Manchester City Nyaris Frustasi - detikSport

Sheffield -

Manchester City hanya bisa menang tipis lawan tim dari divisi Championship, Sheffield Wednesday di Piala FA dengan skor 1-0. City nyaris frustasi.

Sheffield Wednesday Vs Manchester City tersaji di Hillsborough Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Menurunkan tim utama, City sempat kesulitan membongkar pertahanan Sheffield Wednesday, tim divisi Championship di babak pertama.

Babak kedua, Manchester City tampil lebih menyerang. Hasilnya, Sergio Aguero berhasil mencetak gol di menit ke-53. City menang 1-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

Dalam statistik pertandingan, Manchester City melepas 20 tendangan dengan sembilan yang mengarah ke gawang. Dari sembilan itu, hanya satu yang berujung gol!

Sedangkan Sheffield Wednesday cuma bisa melepas satu tendangan dan itu pun melebar. Penampilan kiper Sheffield Wednesday, Joe Wildsmith cukup apik di bawah mistar.

Manchester City Nyaris FrustasiFoto: (Getty Images/Alex Livesey)

Manajer Manchester City Pep Guardiola, mengatakan dirinya hanya meminta pemain untuk terus bergerak dan menciptakan peluang. Hingga akhirnya, satu gol cukup untuk membawa The Citizens ke babak Piala FA selanjutnya.

"Banyak passing bola, banyak bergerak, dan menciptakan peluang. Ini pertandingan yang sulit, tapi para pemain menunjukkan kualitasnya," kata Guardiola seperti dilansir dari BBC.

Winger Manchester City, Riyad Mahrez menyatakan hal yang sama. Dia menyebut Sheffield Wednesday bertahan dengan sangat baik.

"Kami tahu pertandingan ini akan sangat sulit, tapi akhirnya kami senang bisa menang. Kami hanya fokus, punya mental kuat, dan memenangi setiap pertandingan. Mereka bertahan dengan bagus," jelasnya.

Simak Video "Manchester City Hajar Port Vale, MU Ditahan Imbang Wolves"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/bay)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 05, 2020 at 05:11AM
https://ift.tt/2ToUqKu

Manchester City Nyaris Frustasi - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester City Nyaris Frustasi - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.