Search

6 Data dan Fakta Tumbangnya Tottenham di Piala FA - detikSport

London -

Tottenham Hotspur harus angat kaki dari ajang Piala FA usai disingkirkan Norwich City dalam adu penalti. Berikut ini 6 data dan fakta tumbangnya The Lilywhites.

Babak kelima Piala FA mempertandingkan Tottenham vs Norwich di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu via gol Jan Verthongen pada menit ke-13.

Norwich baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat sepakan Josip Drmic. Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal dan berlanjut di babak tambahan.

Kedua tim sama-sama tak mencetak gol sepanjang 2 kali 15 menit. Alhasil, pertandingan terpaksa diselesaikan di babak adu penalti.

Tim Krul menjadi mimpi buruk buat Tottenham di babak tos-tosan. Kiper Norwich itu mampu menggagalkan dua eksekutor The Lilywhites, sehingga tim tuan rumah harus mengakui kekalahan 2-3 dari The Canaries.

Dengan kekalahan ini, langkah skuat asuhan Jose Mourinho itu di Piala FA harus terhenti. Berikut ini enam data dan fakta kekalahan Tottenham di Piala FA kontra Norwich seperti dilansir Opta:

Simak Video "Sempat Tertinggal, Tottenham Menang 3-2 Atas Southampton"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 05, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/2wxLpWl

6 Data dan Fakta Tumbangnya Tottenham di Piala FA - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Data dan Fakta Tumbangnya Tottenham di Piala FA - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.