Search

Kutukan Laga Tandang PSM Makassar Belum Berakhir - SINDOnews.com

Muhaimin SunusiKutukan Laga Tandang PSM Makassar Belum Berakhir
Skuad Juku Eja belum bisa memecahkan telur tak bisa menang di kandang lawan. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Kutukan laga tandang PSM di Liga 1 musim ini masih berlanjut. Skuad Juku Eja belum bisa memecahkan telur tak bisa menang di kandang lawan.

Pasukan Bojan Hodak mau tak mau berbagi poin dengan tuan rumah. Bermain di Stadion Sport Center Tanggerang (06/03) kemarin, PSM imbang 1-1 dengan Persita.

Padahal, PSM yang berhasil lebih dulu membuka keunggulan lewat sontekan Asnawi Mangkualam Bahar di menit 21'. Hanya saja, poin penuh Juku Eja harus hangus lantaran gol balasan Persita dari sepakan E Febriansyah di menit 59'.

Baca Juga:

Pelatih PSM, Bojan Hodak mengaku kecewa dengan hasil ini. Namun dia menyebutkan perjalanan masih panjang, dan masih banyak waktu untuk diperbaiki.

"Ini baru awal bagi saya bersama PSM. Saya rasa, masih banyak pertandingan ke depan yang bisa kita menangkan. Semoga saja hasilnya bisa lebih baik," kata Bojan usai laga.

Dia menilai, timnya sedianya mengawali pertandingan baik. Terbukti saat Asnawi berhasil mencetak gol dan membuat PSM unggul lebih dulu.

Hanya saja setelah gol tersebut, performa PSM kian menurun. Lanjut Bojan, situasi ini membuat timnya melakukan banyak kesalahan hingga akhirnya Persita mampu menyamakan kedudukan.

"Kami akui melakukan banyak kesalahan. Dan terus terang, laga ini sangat ketat dan sulit bagi kami," ujarnya.

Juru taktik asal Kroasia ini tak menepis Wiljan Pluim dkk memang gagal. Namun dia menyebutkan anak asuhnya sudah memberikan yang terbaik. Dia juga berharap ke depannya, bisa meraih hasil yang lebih dari ini.

Sementara itu, Pelatih Persita Tanggerang, Widodo Cahyo Putro mengungkapkan secara materi pemain, PSM memang sulit dikalahkan. Apalagi Juku Eja kata dia, sudah kenyang pengalaman di kompetesi Asia.

"PSM ini adalah tim yang sudah matang, apalagi mereka bermain di AFC. Secara taktikal mereka juga oke. Tapi para pemain (Persita) juga sudah berusaha dengan baik. Namun memang belum menang," terang Widodo.

Dia mengklaim, timnya juga sebenarnya menargetkan poin penuh. Apalagi mereka bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di hadapan publik sendiri.

"Tapi saya rasa, ini sudah hasil yang baik. Selanjutnya kami akan evaluasi dan menyiapkan tim untuk laga berikutnya. Kita akan membenahi setiap kekurangan," kuncinya.

Kendati meraih hasil seri, PSM berhasil memuncaki klasemen sementara Liga 1 2020. Juku Eja telah mengumpulkan empat poin, disusul Bali United dengan poin yang sama di posisi kedua.

(sss)

Berita Terkait

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

  • Disqus
  • Facebook

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 06, 2020 at 11:57PM
https://ift.tt/2IpXH5Q

Kutukan Laga Tandang PSM Makassar Belum Berakhir - SINDOnews.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kutukan Laga Tandang PSM Makassar Belum Berakhir - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.