Search

Ketua Umum PSSI Perbolehkan Pendukung Persebaya Surabaya Ke Jakarta - Goal.com

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, berkeinginan suporter Persebaya Surabaya, diizinkan datang saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan kedua Liga 1 2020. Duel tersebut dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (7/3).

Hubungan yang tidak harmonis antara pendukung Persija dan Persebaya, membuat tim tamu dilarang datang ke stadion. Langkah ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Akan tetapi, Iriawan mau ada perubahan untuk kompetisi pada musim ini. Ia yakin kedua kelompok suporter tersebut sudah dewasa sehingga bisa bersama-sama berada di stadion.

"Kalau saya, lebih baik gabung saja, datang saja ke SUGBK. Kita ubah sekarang, apa yang dicari sebetulnya itu hanya kebanggan daerah, tapi tujuan akhirnya tetap mencari timnas yang bagus dari kompetisi ini," kata Iriawan.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Makanya saya imbau teman-teman suporter dukung bersama dan memberi dukungan kepada klub, tapi ujungnya tetap untuk sepakbola tercinta kita ini," Iriawan menambahkan.

Kendati demikian, Iriawan menyerahkan semua kepada kepolisian soal boleh atau tidaknya pendukung Persebaya datang ke Jakarta. Hal tersebut karena bukan kapasitasnya untuk mengambil keputusan.

"Itu kami kembalikan kepada pihak keamanan. Kalau diizinkan tentu kami memperbolehkan. Tapi itu juga nanti tergantung panpel dengan pihak pengamanan, menyampaikan boleh atau tidaknya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
March 03, 2020 at 08:27PM
https://ift.tt/3cth7EK

Ketua Umum PSSI Perbolehkan Pendukung Persebaya Surabaya Ke Jakarta - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua Umum PSSI Perbolehkan Pendukung Persebaya Surabaya Ke Jakarta - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.