Search

Van Persie: Tanpa Pola Permainan, Man United Terlalu Andalkan Martial - Okezone

MANCHESTER – Pesepakbola legenda asal Belanda, Robin van Persie, prihatin dengan gaya permainan Manchester United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. RvP –sapaan akrab Van Persie– menilai Man United tidak memainkan pola permainan yang jelas dan terlalu mengandalkan skill individu Anthony Martial.

Alhasil, gaya permainan Man United gampang dipatahkan, mengingat dalam pandangan RvP, Setan Merah selalu mengandalkan kualitas dari Martial. Hal yang sama juga berlaku saat Man United takluk 0-2 dari Arsenal dini hari tadi.

Anthony Martial

Man United gagal mengembangkan permainan setelah mereka tertinggal 0-1 via gol yang dilesakkan Nicolas Pepe pada menit kedelapan. Setelah gol tersebut, Man United kehilangan konsentrasi. Sementara itu di saat yang bersamaan, kepercayaan diri Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan meningkat.

BACA JUGA: Kalah dari Arsenal, Van Persie: Pemain Man United Tak Lagi Takut kepada Pelatih

Akibatnya, Arsenal mencetak gol kedua lewat Sokratis di menit 42. Alhasil, Arsenal menang 2-0 atas Man United. Ambisi Setan Merah untuk mendekat ke posisi empat besar Liga Inggris kembali menjauh.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terkini - Google Berita
January 02, 2020 at 10:40AM
https://ift.tt/2tq4dFq

Van Persie: Tanpa Pola Permainan, Man United Terlalu Andalkan Martial - Okezone
Olahraga - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Van Persie: Tanpa Pola Permainan, Man United Terlalu Andalkan Martial - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.