Search

Berita Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer Anggap Kartu Merah Nemanja Matic Sebagai Lelucon - Goal.com

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai pengusiran Nemanja Matic dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City di leg kedua semi-final Piala Liga, Kamis (30/1) dini hari WIB tadi sebagai lelucon.

Setelah City mengklaim kemenangan 3-1 di leg pertama, Matic membuka papan skor di pertemuan kedua untuk memberi The Red Devils harapan, namun gelandang Serbia itu lantas menerima kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-76.

Bermain dengan sepuluh pemain, United kesulitan untuk mencari skor penyama sebagaimana pasukan Pep Guardiola sukses mengamankan tiket ke final untuk kali ketiga beruntun.

Berbicara seusai laga, Ole menyebut pemainnya itu tidak pantas dikartu merah, selagi menekankan betapa bangganya ia bisa mengalahkan City di kandangnya dua kali.

“Ini sulit untuk datang ke sini dan mencetak gol dengan 11 pemain, apalagi 10 pemain. Jadi itu tidak seharusnya pengusiran, benar-benar lelucon buat saya,” kata Ole kepada Sky Sports.

“Ini sangat ironis dia mendapatkan kartu kuning atas pelanggaran pertamanya, hampir mendapatkan kartu kuning lainnya atas pelanggaran kedua yang bahkan bukan pelanggaran dan kartu kuning kedua, yang terakhir, baru kartu kuning namun itu tidak pernah [kartu merah].

“Berapa kali mereka [City] melanggar kami? Berapa kali Dan James dilanggar? Berapa kali di babak pertama itu terjadi pada Jesse [Lingard]?

“Itu adalah pertanyaan pertama yang Anda tanyakan dan itu tidak seharusnya dilontarkan karena saya bangga kepada para pemain ini. Mereka sekarang mengalahkan City dua kali di kandangnya. Kami sudah melaju sejauh ini bersama skuad ini, mereka sudah mengerahkan segalanya.

“Kami ingin memenangkan pertandingan di lima menit tersisa. Itu harus menjadi game plan Anda ketika tertinggal 2-0. Kami pernah melakukan itu sebelumnya dan ketika kami mendapatkan satu gol, kami hanya butuh momen namun sayangnya tidak bisa memaksimalkannya.

“Para pemain ini sudah berjuang sejauh ini. Mereka telah berkembang. Babak kedua juga menunjukkan bahwa sekalipun kami tidak menciptakan banyak peluang, kami bisa menekan balik, kami memiliki periode di mana mereka harus bertahan dalam, dan itu membuat saya senang.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Adapun menyusul kemenangannya atas United, City akan menghadapi Aston Villa di final.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 07:56AM
https://ift.tt/37I0faw

Berita Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer Anggap Kartu Merah Nemanja Matic Sebagai Lelucon - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer Anggap Kartu Merah Nemanja Matic Sebagai Lelucon - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.