Search

Jadwal Persib vs Melaka United, Sabtu 1 Februari 2020 - Okezone

BANDUNGPersib Bandung sebentar lagi bakal melakoni laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (1/2/2020) pukul 15.30 WIB. Lawan Persib di pertandingan uji coba itu adalah tim yang berasal dari Malaysia, yakni Melaka United.

Tentu menarik menantikan bagaimana Persib menghadapi perwakilan Malaysia di pertandingan nanti. Apalagi, laga tersebut berlangsung setelah skuad asuhan Robert Rene Alberts itu menjalani pemusatan latihan di Lembang, Bandung, selama beberapa hari yang lalu.

Baca Juga: Joel Vinicius Doakan Persib Bandung Sukses

Jadi, bisa dikatakan pertandingan melawan Melaka United akan menjadi ajang pembuktian bagi Persib yang baru menyudahi latihan intensif mereka itu. Selain sebagai ajang pembuktian dari latihan ketat mereka, laga tersebut juga bisa menjadi ajang ujung gigi untuk para pemain baru Persib.

Bahkan, dua pemain asing yang saat ini tengah dipantau Persib, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, dikabarkan bakal diturunkan di pertandingan melawan Melaka United tersebut. Baik Castillion dan Luiz akan benar-benar dipantau di laga itu untuk menjadi pertimbangkan Persib ke depannya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2uRoWTC

Jadwal Persib vs Melaka United, Sabtu 1 Februari 2020 - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Persib vs Melaka United, Sabtu 1 Februari 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.