Search

Geoffrey Castillion Akui Tertantang untuk Bermain di Indonesia - Okezone

JAKARTA – Jebolan akademi Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion, kini sudah tiba di Indonesia untuk menjalani serangkaian latihan bersama Persib Bandung. Castillion melakukan latihan dengan Maung Bandung –julukan Persib– untuk melihat apakah dirinya layak atau tidak bermain di Liga 1 musim 2020 mendatang.

Castillion sendiri mengaku sangat antusias untuk menjalani trial bersama Persib di Lembang, Bandung. Ia merasa sangat tertantang untuk mempelajari bagaimana persepakbolaan Tanah Air itu.

Baca Juga: Tiba di Jakarta, Geoffrey Castillion Segera Gabung ke Pemusatan Latihan Persib

Sebab sebelumnya Castillion mengaku belum pernah bermain di kawasan Asia, apalagi Indonesia. Jadi, ini adalah pengalaman pertamanya menginjakkan kaki di Indonesia dan ia pun siap untuk memahami dunia persepakbolaan Tanah Air.

Castillion pun percaya sepakbola di Asia, khususnya di Indonesia, dengan di Eropa dan Amerika Serikat sangat berbeda. Namun, perbedaan itu lantas tak membuat pemain berusia 28 tahun tersebut khawatir. Ia juga merasa sangat tertantang dan tak sabar untuk segera menjalani latihan bersama di pemusatan latihan Persib.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 01:49AM
https://ift.tt/2RQCXZi

Geoffrey Castillion Akui Tertantang untuk Bermain di Indonesia - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geoffrey Castillion Akui Tertantang untuk Bermain di Indonesia - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.