Search

Sadio Mane Cari Matahari di Mallorca - detikSport

Liverpool -

Sadio Mane absen di laga Liverpool vs Southampton dan sedang pergi ke Spanyol. Dia menjalani pemulihan cederanya di tempat latihan klub LaLiga, Real Mallorca.

Striker Liverpool itu mengalami cedera hamstring saat The Reds bertanding melawan Wolverhampton Wanderers pada Jumat (24/1/2020). Akibatnya, Mane tak dimainkan saat timnya ditahan imbang Shrewsbury Town 2-2 di Piala FA, serta menang 2-0 atas West Ham United, Kamis (30/1/2020).

Mane juga dipastikan absen saat Liverpool kedatangan mantan klubnya, Southampton, di Anfield pada Minggu (2/2) malam WIB. Hal tersebut juga dikonfirmasi manajer Juergen Klopp yang menyebut pemain 27 tahun itu baru bisa pulih satu minggu berikutnya.

Saat ini, Mane kabarnya juga tidak berada di Liverpool jelang laga kontra Southampton. Ia tengah menjalani pemulihan di Spanyol bersama Mallorca.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan video yang dibagikan Mane di Instagram. Pada tayangan tersebut terlihat jika dirinya sedang berada di fasilitas latihan Mallorca, serta kedapatan menyanyikan lagu Si Senor yang biasa dinyanyikan penggemar Liverpool kepada Roberto Firmino.

Ada beberapa faktor yang dilaporkan membuat Mane jauh-jauh menjalani pemulihan di Mallorca. Salah satunya adalah suhu iklim di Spanyol yang lebih hangat saat ini ketimbang di Inggris yang masih memasuki musim dingin, sehingga bisa mempercepat pemulihan cedera.

Selain itu, Liverpool juga memiliki hubungan baik dengan klub yang promosi ke LaLiga musim ini tersebut. Beberapa pemain The Reds seperti Adam Lallana juga pernah menggunakan fasilitas klub itu saat cedera.

Simak Video "Real Madrid Siap Angkut Sadio Mane?"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 08:46AM
https://ift.tt/31bIVbJ

Sadio Mane Cari Matahari di Mallorca - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sadio Mane Cari Matahari di Mallorca - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.