Search

Bruno Fernandes Segera Jalani Tes Medis di Manchester United - Bola.net

Bola.net - Saga transfer Bruno Fernandes bakal segera rampung. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun dikabarkan akan segera menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahan ke Manchester United.

Transfer Bruno Fernandes sudah mulai dibahas sejak awal musim 2019/2020, tetapi tidak mencapai kata sepakat. United kembali membidiknya pada bursa transfer Januari 2020.

Setan Merah berupaya sangat keras untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Sporting Lisbon tersebut. Bahkan, tawar-menawar harga berjalan dengan seru. United berulang kali menaikkan tawaran.

Kabar paling baru, United bersedia membayar sesuai dengan harga yang diminta Sporting. United bahkan juga menyanggupi permintaan bonus andai Bruno Fernandes mencapai prestasi spesial selama membela klub.

Dalam 24 jam terakhir, negosiasi antara Manchester United dan Sporting Lisbon berjalan seru. Ada pula campur tangan agen Jorge Mendes dalam hubungan kedua klub.

Ed Woodward, wakil eksekutif Manchester United, berjumpa dengan Hugo Viana, direktur olahraga Sporting Lisbon. Kedua pihak sepakat dengan harga transfer 55 juta euro yang bisa membengkak hingga 80 juta euro karena beberapa klausul bonus.

Dikutip dari Sky Sports, Sporting Lisbon akan mendapatkan 10 juta euro andai Bruno Fernandes mencapai target yang mudah dan 15 juta euro andai mencapai target yang sulit. Ada pula klausul bonus andai Bruno Fernandes meraih Ballon d'Or.

Negosiasi sendiri sempat mencapai fase yang rumit. Sebab, ada minat dari Barcelona untuk mendapatkan jasa gelandang timnas Portugal. Namun, United akhirnya bersedia membayar sesuai permintaan Sporting Lisbon.

Pihak Sporting Lisbon kini menunggu dokumen-dokumen transfer Bruno Fernandes dikirim Manchester United. Begitu juga sebaliknya. Sedangkan, Bruno Fernandes selangkah lagi akan menjalani tes medis sebelum resmi menjadi pemain United.

Bruno Fernandes dilaporkan bakal datang ke Manchester pada Rabu (29/1/2020) waktu setempat. Namun, jika masih ada kendala administrasi, maka proses tes medis baru bisa digelar pada Kamis (30/1/2020).

Semua proses tergantung seberapa cepat Sporting Lisbon dan Manchester United menyelesaikan administrasi transfer.

Bruno Fernandes nampaknya bukan satu-satunya pemain yang bakal bergabung ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 ini. Sebab, Setan Merah juga disebut tengah berupaya mendatangkan Islam Slimani dengan status pinjaman.

Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 08:19AM
https://ift.tt/314dmRa

Bruno Fernandes Segera Jalani Tes Medis di Manchester United - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Fernandes Segera Jalani Tes Medis di Manchester United - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.