Search

Barcelona vs Leganes, De Jong Sebut Masalah Utama Timnya Telah Terpecahkan - Okezone

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, sangat senang dengan hasil yang didapatkan timnya kala bersua Leganes di pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2019-2020 pada Jumat (31/1/2020) dini hari WIB tadi. Sebab pada laga tersebut Blaugrana –julukan Barcelona– berhasil meraih kemenangan telak 5-0 atas Leganes.

Kemenangan atas Leganes itu pun menjadi kemenangan ketiga dan terbesar sang pelatih anyar, Quique Setien bersama Barcelona. Di dua laga sebelumnya, Barcelona hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 atas Granada dan 2-1 atas Ibiza. Bahkan pada laga terakhir sebelum melawan Leganes, Barcelona justru kalah 0-2 dari Valencia.

Baca Juga: Lionel Messi Catatkan 500 Kemenangan, Paling Sering Lawan Sevilla

Lantas, apa yang menyebabkan Barcelona akhirnya mampu meraih kemenangan besar di laga kontra Leganes? Menurut pemaparan De Jong hal itu dikarenakan masalah utama mereka yang selama ini dirasakan sudah berhasil terpecahkan di laga tersebut.

Masalah yang dimaksud pesepakbola asal Belanda itu adalah terkait masalah positioning alias penempatan posisi dari para pemain Barcelona ketika bermain. Jadi, De Jong merasa kegagalan Barcelona dalam meraih kemenangan biasanya dikarenakan para pemainnya kerap kali tak berada di posisi seharusnya.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 11:25AM
https://ift.tt/2S8uot2

Barcelona vs Leganes, De Jong Sebut Masalah Utama Timnya Telah Terpecahkan - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona vs Leganes, De Jong Sebut Masalah Utama Timnya Telah Terpecahkan - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.