Search

Castillion Kenakan Nomor Punggung 20 di Laga Persib Bandung vs Melaka United - Okezone

BANDUNG – Pertandingan antara Persib Bandung melawan Melaka United pada Sabtu (1/2/2020) pukul 15.30 WIB akan menjadi ajang pembuktian bagi striker jebolan akademi Ajax Amsterdam, yakni Geoffrey Castillion. Ia yang saat ini sedang dipantau oleh Persib itu dipastikan akan turun pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut.

Karena belum resmi direkrut oleh Persib, Castillion tentu belum memiliki nomor punggung yang bakal ia kenakan. Namun, pada akhirnya striker berusia 28 tahun itu sudah diberikan nomor punggung spesial oleh pihak Persib di pertandingan persahabatan sore ini.

Baca Juga: Jadwal Persib vs Melaka United, Sabtu 1 Februari 2020

Jadi, Castillion dipastikan bakal kenakan nomor punggung 20 di laga Persib melawan Melaka United. Diberikannya nomor itu karena Castillion-lah yang memang meminta kepada pihak Persib untuk disiapkan nomor tersebut.

Sebab nomor punggung 20 adalah nomor yang dalam beberapa tahun terakhir ini selalu digunakan Castillion. Saat memakai nomor punggung itu, pemain asal Belanda itu juga mengaku merasa selalu berhasil meraih musim yang cukup baik.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 12:54PM
https://ift.tt/2S9rRPf

Castillion Kenakan Nomor Punggung 20 di Laga Persib Bandung vs Melaka United - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Castillion Kenakan Nomor Punggung 20 di Laga Persib Bandung vs Melaka United - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.