Search

Pep Guardiola Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bakal Kembalikan Kejayaan Manchester United - Goal.com

Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin Ole Gunnar Solskjaer berada di jalur tepat bersama Manchester United, dan bakal membuat mereka kembali berjaya.

Ole menjadi manajer pertama yang sanggup mengalahkan City arahan Pep di Etihad Stadium sebanyak dua kali, menyusul kemenangan 1-0 di leg kedua semi-final Piala Liga, Kamis (30/1) dini hari WIB tadi.

Hasil semalam terjadi selang sebulan setelah mereka mengukir skor 2-1 di tempat yang sama, namun kemenangan itu terasa hampa karena United gagal mengamankan tiket ke final setelah kalah 3-1 di pertemuan pertama di Old Trafford.

“Saya sangat menyukai cara mereka bermain,” kata Pep kepada wartawan seusai laga.

“Kualiats pemain di depan sangat luar biasa. Saya pernah mengatakan itu ketika kami kalah di kandang, saya punya firasat mereka melakukan apa yang diminta manajer. Saya pikir itu berhasil.

“Mungkin mereka tidak konsisten. Mungkin di kandang mereka kesulitan melawan tim-tim yang bertahan dalam.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya pikir seiring berjalannya waktu, mereka akan kembali ke United seperti di masa lalu.”

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 09:23AM
https://ift.tt/2u1GqfU

Pep Guardiola Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bakal Kembalikan Kejayaan Manchester United - Goal.com
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep Guardiola Yakin Ole Gunnar Solskjaer Bakal Kembalikan Kejayaan Manchester United - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.