Search

Potensi Geoffrey Castillion Jadi Mesin Gol Persib Gantikan Posisi Ezechiel - Okezone

BANDUNGPersib Bandung kedatangan eks penyerang Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion, pada Selasa 28 Januari 2020. Penyerang berpaspor Belanda itu tiba di Indonesia setelah menempuh perjalanan panjang dari Amsterdam, Belanda.

Hanya saja, Castillion belum tentu dikontrak manajemen Maung Bandung –julukan Persib. Sebab, penyerang 28 tahun itu harus terlebih dulu menjalani trial di bawah pantauan pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Geoffrey Castillion

Jika menilik rekam jejak karier sebelumnya, Castillion memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapat kontrak dari manajemen Persib. Sebab, Castillion memiliki karier mentereng saat mentas di sejumlah kompetisi Eropa, terutama Liga Islandia.

Saat membela Víkingur Reykjavík, Castillion mengemas 18 gol dari 27 pertandingan. Kemudian saat berseragam Fylkir Reykjavík, ia mengoleksi 11 gol dari 20 pertandingan.

BACA JUGA: Geoffrey Castillion Sebut Pendukung Persib Bandung Sangat Luar Biasa

Setidaknya pencapaian di atas plus pengalaman mentas di sejumlah klub Belanda seperti Heracles dan NEC Nijmegen dapat dijadikan modal bagi Castillion untuk menarik pelath Robert. Sebab, Robert pun takkan asal dalam memilih bomber untuk membela Persib di kompetisi 2020.

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 09:36AM
https://ift.tt/2Gzg1c1

Potensi Geoffrey Castillion Jadi Mesin Gol Persib Gantikan Posisi Ezechiel - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potensi Geoffrey Castillion Jadi Mesin Gol Persib Gantikan Posisi Ezechiel - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.