Search

Igbonefo Antusias Sambut Laga Persib vs Melaka United - Okezone

BANDUNG – Setelah menjalani pemusatan latihan selama lima hari di Lembang, kini Persib Bandung akan melakoni laga uji coba melawan Melaka United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020) sore WIB. Hal itu pun disambut antusias oleh bek anyar Persib, Victor Igbonefo.

Pada laga nanti, Igbonefo kemungkinan besar akan diturunkan oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sejak menit awal. Pasalnya, Robert mencoba memberikan kesempatan kepada para pemain baru untuk unjuk kebolehan, yang mana Igbonefo merupakan salah satunya.

Baca juga: Bahagianya Robert Persib Hadapi Melaka United

Igbonefo sendiri mengungkapkan kalau selama lima hari menjalani pemusatan latihan ia bersama pemain Persib lainnya sudah bekerja keras. Maka dari itu, menurutnya kini para pemain hanya tinggal merasakan atmosfer pertandingan guna memantapkan persiapan sebelum musim kompetisi Liga 1 2020 dimulai.

“Selama seminggu ini kami bekerja sangat keras dan nanti kami akan melakukan uji coba dan tujuan kami adalah untuk merasakan atmosfer pertandingan,” tutur Igbonefo, seperti dilansir dari Simamaung, Sabtu (1/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 05:57AM
https://ift.tt/3aXwnsN

Igbonefo Antusias Sambut Laga Persib vs Melaka United - Okezone
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Igbonefo Antusias Sambut Laga Persib vs Melaka United - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.