Search

Tak Butuh Striker Baru, Barcelona Punya Dembele yang Luar Biasa - detikSport

Barcelona -

Quique Setien tak khawatir dengan kegagalan Barcelona mendapatkan striker baru. Sebab, Los Cules punya Ousmane Dembele yang bakal tampil luar biasa selepas pulih cederanya.

Barcelona tak punya striker nomor 9 setelah cedera ligamen lutut Luis Suarez. Suarez diprediksi bakal absen hingga akhir musim ini dan ini tentu mengkhawatirkan untuk Barcelona.

Mereka cuma memiliki Antoine Griezmann dan Lionel Messi sebagai penyerang tersisa. Sementara, Dembele statusnya juga tengah cedera sehingga Barcelon dipaksa turun gunung di bursa transfer musim dingin ini.

Tapi, dari nama-nama seperti Richarlison, Rodrigo Moreno, dan Lautaro Martinez, tidak satupun yang berhasil digaet Barcelona. Barcelona akhirnya menutup buku untuk belanja Januari ini.

Sebab, Setien selaku pelatih tak khawatir dengan kegagalan Barcelona itu. Setien yakin Dembele akan memberikan perubahan berarti ketika dia pulih dari cedera.

"Saya tenang kok. Memang ada risiko cedera dan tidak bisa dikontrol. Saya biasa bekerja dengan apa yang saya miliki," ujar Setien di Soccerway.

"Kami tidak punya pilihan apapun di bursa transfer, tapi kami akan memulihkan Dembele," sambungnya.

"Dia pemain yang punya atribut unik dan saya rasa dia bisa memberikan banyak hal untuk kami. Dia nyaman bermain melebar dan kami akan memanfaatkan itu."

"Saya percaya dia akan memberikan kami potensi terbaiknya dan menunjukkan betapa hebatnya dia. Dembele bakal luar biasa."

Dembele sudah absen sejak November karena cedera paha; Sejak gabung Barcelona 2017, Dembele banyak diganggu cedera dan musim ini, dia baru bikin satu gol dari sembilan penampilan.

Simak Video "Latih Barcelona, Siapa Quique Setien?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/bay)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 06:32AM
https://ift.tt/37KfdNl

Tak Butuh Striker Baru, Barcelona Punya Dembele yang Luar Biasa - detikSport
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Butuh Striker Baru, Barcelona Punya Dembele yang Luar Biasa - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.