Search

Tiba di Carrington, Bruno Fernandes Berpose Dengan Jaket Manchester United - Bola.net

Bola.net - Gelandang asal Portugal Bruno Fernandes sudah berada di Carrington dan berpose dengan memakai jaket Manchester United.

Sebelumnya, United sudah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk merekrut sang gelandang. Setan Merah mengumumkan kesepakatan itu pada Rabu (29/01/2020) petang waktu setempat.

Akan tetapi, saat United membuat pengumuman itu, Fernandes masih berada di Portugal. Ia kemudian terbang ke Inggris pada malam harinya dan kemudian menginap di Hotel Lowry.

Pada hari Kamis (30/01/2020), Fernandes dan agennya merapat ke Carrington untuk menuntaskan tranfernya dari Sporting Lisbon ke United. Di sana ia tinggal menuntaskan beberapa detil soal kontraknya.

Sebelumnya sempat beredar foto sebuah mobil van tiba di Carrington. Mobil itu dipercaya mengangkut Bruno Fernandes meski sang pemain tidak terlihat dalam foto tersebut.

Kini bisa dikonfirmasikan bahwa Bruno Fernandes memang telah berada di Carrington. Hal itu terjadi setelah jurnalis Fabrizio Romano mengunggah foto sang pemain dengan agennya via akun Twitter-nya.

Setelah semua negosiasi tuntas, Bruno Fernandes dijadwalkan untuk menjalani tes medis. Ia kemudian dijadwalkan untuk berpose dengan jersey Manchester United dan menjalani sesi wawancara.

Sementara itu, Manchester United kabarnya harus membayar mahar sebesar 46 juta pounds pada Sporting Lisbon. Setelah itu dengan berbagai bonus, nominalnya bisa naik hingga mencapai 67 juta pounds.

Kabarnya di Manchester United, Bruno Fernandes akan diberi gaji 70 ribu pounds per pekan.

(twitter)

Let's block ads! (Why?)



Olahraga - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 10:15PM
https://ift.tt/2OcGccI

Tiba di Carrington, Bruno Fernandes Berpose Dengan Jaket Manchester United - Bola.net
Olahraga - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2UxZr29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiba di Carrington, Bruno Fernandes Berpose Dengan Jaket Manchester United - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.